Wayne Rooney dan Memphis Depay Diincar Dua Raksasa Bola Italia

👍 Sepakbola Italia

Wayne Rooney dan Memphis Depay Diincar Dua Raksasa Bola Italia

wayne-rooney-dan-memphis-depay-diincar-dua-raksasa-italia

Diam-diam duo Manchester United yang tengah limbo, Wayne Rooney dan Memphis Depay,diincar oleh dua klub raksasa Serie A Italia.

Rooney sudah kehilangan posisi di starting XI Setan Merah dalam beberapa laga terakhir. Sedangkan Depay sudah sejak musim lalu hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Tak pelak keduanya pun dispekulasikan bakal meninggalkan Old Traff0rd.

Bahkan media Inggris sebelumnya sudah mengabarkan bahwa Jose Mourinho telah mengatakan kepada agen Rooney kalau pemain 31 tahun itu boleh mencari klub lain pada Januari 2017 mendatang jika ia ingin bermain reguler di tim pertama.

Situasi yang dihadapi Rooney rupanya dimonitor oleh Inter Milan. Menurut laporan Calciomercato.it, Nerazzurri tengah menyiapkan penawaran untuk kapten Timnas Inggris itu.

Inter Milan berencana melakukan perombakaan besar-besaran di lini depan mereka dalam upaya untuk memotong biaya. Saat ini, klub asuhan Frank de Boer memiliki tujuh penyerang yaitu Mauro Icardi, Eder, Rodrigo Palacio, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, Stevan Jovetic, Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Dikatakan jika beberapa pemain penyerang itu bisa dilepas pada Januari mendatang. Selanjutnya Inter akan melakukan negosiasi untuk transfer Rooney. Tapi tampaknya Rooney belum mau meninggalkan MU sebelum akhir musim. Sehingga waktu yang pas bagi Inter untuk meminangnya adalah pada Juni 2017.

Bagaimana dengan Memphis Depay? Menurut Calciomercato.it, pemain asal Belanda ini diincar oleh AS Roma. Dilaporkan klub ibukota Italia akan coba meyakinkan United untuk membiarkan Memphis meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman.

Komentar
To Top