Wayne Rooney Masih Dipercaya Untuk Pimpin Tim

👍 Berita Bola

Wayne Rooney Masih Dipercaya Untuk Pimpin Tim

wayne-rooney-masih-dipercaya-untuk-pimpin-tim

wayne-rooney-masih-dipercaya-untuk-pimpin-tim

Indolivescore.com – Jose Mourinho mengucap dgn tegas bahwa ia tetap percaya penuh pada sosok Wayne Rooney. Sang kapten tetap bisa diandalkan oleh Manchester United Walau bermain dari bangku simpanan.

Wayne Rooney Masih Dipercaya Untuk Pimpin Tim

Rooney Buntutnya memang tambah banyak duduk di bangku simpanan. pada kompetisi melawan Setan Merah atau Liverpool contohnya. Pemain 30 tahun baru masuk ke lapangan waktu kompetisi sudah memasuki menit ke-77 untuk mengganti Marcus Rashford.

Walau seperti itu, Mourinho tak mau dimaksud telah menepikan Ronoey dari skuat utama. Baginya, Rooney tetap sosok yang mutlak untuk tim. Walau tidak senantiasa menjadi pemain utama.

“Rooney punya sikap positif. Kita bisa mengunggulkannya apakah itu tampil sejak awal atau dari bangku simpanan,” ucap pengasuh asal Portugal.

Mouriho pada peluang ini juga memberi kepastian bahwa ia akan membawa Rooney pada kompetisi melawan Fenerbahce. “Rooney akan ambil bagian pada kompetisi ini,” sambung pengasuh berjuluk The Spesial One ini.

MU akan bertemu Fenerbahce pada matchday ke-3 Liga Europa pada Jum’at (21/10) dini hari. kompetisi ini akan dihelat di markas MU, Old Trafford.

Komentar
To Top