Wayne Rooney Samai Catatan Gol Legenda MU, Sir Bobby Charlton

👍 Sepakbola Inggris

Wayne Rooney Samai Catatan Gol Legenda MU, Sir Bobby Charlton

wayne-rooney-samai-catatan-gol-legenda-mu-sir-bobby-charlton

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengaku sangat bangga dan merasa terhormat mampu menyamai catatan gol dari legenda klub, Sir Bobby Charlton.

Rooney mencetak satu gol ketika mengantarkan Setan Merah menang 4-0 atas Reading dalam ajang FA Cup. Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu sudah mengoleksi 249 gol selama mengenakan seragam Setan Merah.

Usai pertandingan tersebut, Rooney mengungkapkan bagaimana perasaannya dan juga mengungkapkan harapannya untuk memecahkan rekor klub.

“Ini adalah momen yang membanggakan. Untuk melakukan ini di klub besar seperti Manchester United, saya benar-benar merasa terhormat dan ini benar-benar momen membanggakan bagi saya,” ujarnya.

“Ini bukan sesuatu yang bisa saya bayangkan. Anda tak berpikir sejauh itu, tapi saya telah ada di klub ini untuk waktu yang lama, ini bagian besar dalam hidup saya dan ini sebuah kehormatan untuk ada di sana bersama Sir Bobby,” sambungnya.

“Anda ingin melakukan rekor di depan pendukung sendiri dan kami memiliki dua laga kandang yang akan datang dan semoga saya bisa melakukannya di salah satunya,” tandasnya.

Komentar
To Top