Wenger Suka Dengan Gaya Bermain Kolasinac

👍 Sepakbola Inggris

Wenger Suka Dengan Gaya Bermain Kolasinac

wenger-suka-dengan-gaya-bermain-kolasinac

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji style main bek baru The Gunners, Sead Kolasinac. Walau berposisi Selayak pemain belakang, akan tetapi berbasickan Wenger, Kolasinac cukup agresif pada waktu itu maju menolong terjangan gempuran.

Wenger Suka Dengan Gaya Bermain Kolasinac

wenger-suka-dengan-gaya-bermain-kolasinac

Kolasinac menjadi rekrutan pertama Arsenal pada Transfer window musim panas ini. ia membuat tanda tangan perjanjian jangka panjang hingga 2022.

“Kolasinac amat kompak Selayak pemain, amat kuat dan mempunyai tekad menjumpai tantangan. Dia juga bagus di udara, jadi jumlah semua Aku yakin dia mempunyai seluruh atribut untuk mencocokkan diri sepakbola inggris,” kata Wenger pada Arsenal Player.

“kompetisi disini amat Menagih fisik dan dia mempunyai kemampuan untuk mencocokkan diri. Apa yang akan dia berikan pada kami ialah kenyataan bahwa dia ialah pemain yang bisa memberi assist, bisa maju ke depan dan melepas umpan silang.”

“amat mutlak bahwa kami mempunyainya, disebabkan kami mempunyai Kieran Gibbs, Nacho Monreal dan kami mempunyainya. Tapi Monreal banyak bermain Selayak bek tengah dan dalam sistem tiga bek, Aku melihatnya cocok di sana.”

“Jadi jumlah semua, Aku pikir Kolasinac dapat mempunyai peran serta banyak untuk menolong kami lebih beresiko waktu maju ke depan,” Wenger menamatkan.

Sebelum gabung Arsenal, Kolasinac menguatkan Schalke 04. Club Jerman itu, ia jumlah semua tampil sebanyak 123 kali di seluruh kompetisi, memberikankan empat gol dan tiga assist.

Komentar
To Top