Wenger Tak Perna Ragu Dengan Komitmen Theo Walcott

👍 Sepakbola Inggris

Wenger Tak Perna Ragu Dengan Komitmen Theo Walcott

wenger-tak-perna-ragu-dengan-komitmen-theo-walcott

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji loyalitas Theo Walcott yang sudah 11 tahun lakukan belaan The Gunners. Wenger berterus terang tidak pernah meragukan prinsip pemain 28 tahun tersebut.

Wenger Tak Perna Ragu Dengan Komitmen Theo Walcott

wenger-tak-perna-ragu-dengan-komitmen-theo-walcott

Walcott mulai merapat ke Arsenal sejak 2006. jumlah semua, winger kanan itu telah tampil dalam 377 kompetisi dan membuat sesuatu 104 gol.

Musim lalu jadi salah satu musim paling baik Walcott. ia tampil dalam 33 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 19 gol. Wenger pun tak segan memuji eks pemain Southampton tersebut.

โ€œWalcott telah menambah prinsip defensifnya dibanding tahun-tahun yg terlebih dahulu,โ€ kata Wenger layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

โ€œDia kadang-kadang sedikit kurang konsentrasi pada kerja tim, tapi dia tunjukkan prinsip besar setiap hari. Aku memberikan sedikit prioritas pada manusia yang mengetahui nilai Arsenal, mereka yang telah lama berada disini.โ€

Arsenal punya incaran beberapa nama di Transfer window layaknya Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon). akan tetapi, Wenger membenarkan tempat Walcott di skuat tetap aman. Sang pemain masuk rancangan pria asal Prancis tersebut.

โ€œBagi Aku, kesetiaan punya peran besar waktu menjadi wakil Club, dan Walcott amat setia,โ€ Wenger menambah.

Walcott ialah salah satu pemain gaji paling besar di Arsenal sekarang ini. perjanjiannya di Emirates tetap tersisa dua tahun lagi.

Komentar
To Top