Willian akan gabung Chelsea

👍 Berita Bola

Willian akan gabung Chelsea

Willian_2

Willian, Anzhi, chelsea, mourinho, Piala Dunia, Bola Dunia, Agen bola, Judi Bola, Inggris,

IndoliveScore Willian, London – Klub mana yang dipilih Willian masih jadi tanda tanya. Tapi, menurut Jose Mourinho, gelandang serang asal Brasil itu tak lama lagi akan bergabung dengan Chelsea.

Willian, yang kini dimiliki Anzhi Makhachkala dan berharga 30 juta poundsterling, awalnya didekati oleh Liverpool dan sempat disebut hampir pasti bergabung. Namun demikian, Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya bergerak cepat dan menyalip The Reds.

Beberapa media Inggris kemudian mengabarkan bahwa Willian sudah menjalani tes medis dengan Spurs. Tapi, Chelsea langsung bergerak cepat dengan mengajukan tawaran kepada Anzhi.

Setelah menjalani tes medis dengan Spurs, Willian membuat spekulasi soal masa depannya makin mengembang setelah dia mengaku “sedang mempertimbangkan beberapa pilihan”.

Saat ditanya apakah Willian akan bergabung dengan Chelsea, Mourinho menganggukkan kepala. “Saya pikir dia telah membuat keputusan,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tak ingin bicara sebelum waktunya karena sepakbola bisa jadi gila. Saya tahu apa yang diinginkan oleh si pemain, jadi pada saat ini kami tak akan bersembunyi. Itu adalah sebuah kemungkinan,” tambah Mourinho.

“Anda harus melakukan tes medis sebelumnya, tapi sebaiknya Anda melakukan tes medis secara rahasia. Kalau si pemain baik-baik saja, Anda bisa merekrutnya. Kalau si pemain tidak baik-baik saja, Anda tidak menghancurkan kariernya,” jelas manajer asal Portugal ini.

“Kami para manajer akan mengatakan kami senang dengan skuat kami, tapi kami selalu tidak senang. Kami selalu menginginkan lebih, kualitas yang lebih, dan tak pernah menutup kemungkinan penambahan kualitas,” ujar Mourinho.

“Sebelum pertandingan melawan Aston Villa, saya bilang ke Anda kami punya plan B dan plan C. Jadi, saya membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan lain,” lanjutnya.

“Saya menginginkan skuat yang berisi 22 pemain. Jadi, kalau seseorang datang, maka seseorang lainnya pergi. Apakah kami perlu menjual? Tidak. Apakah kami perlu meminjamkan pemain? Mungkin iya, karena saya tak suka bekerja dengan skuat yang besar. Saya ingin bekerja dengan kelompok kecil pemain dan saya bilang bahwa 22 adalah jumlah yang sempurna untuk kebutuhan kami di berbagai kompetisi,” papar Mourinho. jadi apakah Willian akan masuk kedalam Squad Chelsea ?

willian Willian-Signs

Komentar

Most Popular

To Top