Xhaka Berterus Terang Ingin Seperti Xavi Dan Zidane

👍 Sepakbola Inggris

Xhaka Berterus Terang Ingin Seperti Xavi Dan Zidane

xhaka-berterus-terang-ingin-seperti-xavi-dan-zidane

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Arsenal Granit Xhaka berterus terang ingin menjiplak permainan legenda Barcelona Xavi Hernandez dan eks pemain Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane. Di mata Xhaka, ke-2nya ialah pemain berkelas.

Xhaka Berterus Terang Ingin Seperti Xavi Dan Zidane

xhaka-berterus-terang-ingin-seperti-xavi-dan-zidane

Di usia 24 tahun, Xhaka tetap bisa berkembang tambah baik lagi. ia pun ingin punya kemampuan fenomenal layaknya Xavi dan Zidane. “Selayak pemain lini tengah, kami mempunyai peran yang amat mutlak,” kata Xhaka pada Pro Direct.

“Sentuhan pertama amat mutlak. itu, Anda dapat membongkar permainan, Anda dapat menolong dua atau tiga rekan sentuhan pertama dan menjaga jarak dari mereka sehingga Anda dapat melanjutkan permainan.”

ini ialah musim pertama Xhaka di Arsenal. ia telah membuat sesuatu tiga gol, tetapi juga mendapat tiga kartu warna merah. Pemain yang berasal dari Swiss itu pun mempunyai tekad memperbaiki permainannya, sehingga bisa membaca permain layaknya gelandang kelas dunia.

“Contoh yang baik ialah Xavi, walaupun dia bukan yang paling cepat dalam sentuhan awalannya, sama layaknya Zidane. itu sebabnya bagi kami pemain lini tengah sentuhan pertama amat mutlak,” Xhaka menambah.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat 5 klasemen Liga inggris 54 poin. The Gunners tetap ketinggalan empat angka dari Manchester City di posisi empat.

Komentar
To Top