Yaya Sanogo Kembali Merumput di Ligue 1

👍 Sepakbola Inggris

Yaya Sanogo Kembali Merumput di Ligue 1

yaya-sanogo-kembali-merumput-di-ligue-1

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Arsenal, Yaya Sanogo, kembali ke Prancis sesudah resmi gabung Club Ligue 1, Toulouse.

Yaya Sanogo Kembali Merumput di Ligue 1

yaya-sanogo-kembali-merumput-di-ligue-1

Arsenal kepincut talenta Sanogo waktu menguatkan AJ Auxerre. The Gunners selanjutnya merekrut dia status bebas transfer pada Januari 2013.

Pindah ke Premier League, karier Sanogo justru meredup. Pemain yang kini mempunyai usia 24 tahun itu cuma mampu membuat catatan satu gol dan tiga assist dari 20 tampilan Arsenal.

didisebabkankan kesusahan lakukan tembusan skuat utama Arsenal, Sanogo tambah banyak dipinjamkan ke Club lain, yakni Crystal Palace, Ajax Amsterdam dan Charlton.

Pada musim perdananya Arsenal, Sanogo menjadi pelapis Olivier Giroud di pos striker tengah. Dia menjalani 14 kompetisi dalam seluruh ajang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membuat kejutan pernah membuat turun Sanogo dalam beberapa partai krusial, layaknya waktu melawan Bayern Munich dalam ajang Liga Champions dan semifinal Piala FA kontra Wigan Athletic.

Arsenal mengambil ketetapan tidak memperpanjang perjanjian Sanogo yang selesai pada musim panas 2017. peluang itu difungsikan Toulouse untuk merekrut Sanogo.

Sanogo mempunyai peluang untuk mendapatkan kemampuan paling baiknya sesudah beranjak Arsenal. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut mendapat perjanjian dari Toulouse hingga musim panas 2020.

Komentar
To Top