Yaya Toure Berharap MU Bisa Bermain Menyerang

👍 Sepakbola Inggris

Yaya Toure Berharap MU Bisa Bermain Menyerang

yaya-toure-berharap-mu-bisa-bermain-menyerang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester City Yaya Toure berterus terang kecewa perolehan hasil sama timnya melawan Manchester United. ia menilai The Citizens lebih dominan di laga tersebut.

Yaya Toure Berharap MU Bisa Bermain Menyerang

yaya-toure-berharap-mu-bisa-bermain-menyerang

City bermain tanpa gol melawan MU pada kompetisi Liga inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat. City tambah banyak merajai jalannya kompetisi. Mereka mampu membuat catatan penguasaan bola torehan 68,9 persen.

Soal peluang, The Citizens 18 kali melepaskan berondongan, enam menggapai sasaran. tatkala MU yang banyak menanti dibelakang, cuma tiga kali melepaskan ancaman, dan cuma satu yang pas sasaran.

โ€œini ialah pergantian besar disebabkan di masa lalu United senantiasa merajai. Mereka senantiasa dapat mengendalikan dan memenangkan kompetisi, dan melihat para penggemar mereka membuat perayaan hasil sama, perihal tersebut tunjukkan bahwa City telah mendekat,โ€ kata Toure layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

โ€œsudah pasti, histori dan prestasi United jauh lebih kuat, tapi kami mendekat. Mereka tahu sekarang kami sukar dilawan dan mereka berusaha, melakukan yang paling baik untuk bertahan dan memakai terjangan gempuran balik. Sejujurnya kami bermain bagus, tapi waktu Anda tidak menang, sukar untuk terimanya. โ€

โ€œUnited sedang membangun sesuatu yang amat menarik, kami harus sadar akan perihal tersebut, tapi aku pikir City akan menjadi jauh, jauh lebih kuat juga. Tahun depan kami akan mengharapkan tambah banyak dan Aku mengharapkan United lebih lakukan serangan,โ€ Toure menambah.

Hasil itu tidak mengganti posisi ke-2 tim. Manchester City tetap menempati peringkat ke-4 sukses mencapai 65 poin dari 33 laga, tatkala Manchester United menempati posisi ke5 selisih satu poin.

Komentar
To Top