Yaya Toure Masih Ingin Bertahan di Manchester City

👍 Sepakbola Inggris

Yaya Toure Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Yaya Toure Masih Ingin Bertahan di Manchester City

ESPN mengabarkan bahwa Yaya Toure sudah khawatir memikirkan kontraknya dan berharap Man City mau segera membereskan permasalahan ini.

Memang sebelum ini sudah banyak kabaran yang mengatakan bahwa manajemen akan memperpanjang kontraknya yang mana akan berakhir musim panas ini. Namun City berkeras bahwa mereka baru akan membuat keputusan pasca laga pekan terakhir Liga Inggris melawan Watford, mengingat hingga kini tim belum menyegel jatah bermain di Liga Champions musim depan.

Walaupun sebenarnya Toure mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, sejatinya ia masih ingin membela Man City. Maka dari itu ia berharap agar segera mendapatkan kejelasan.

Para pemain tim inti akan berkumpul di akademi klub pekan depan dan mereka bakal mengikuti sejumlah aktivitas komersial sebelum menjalani tur di Amerika Serikat.

Sempat terpinggirkan karena masalah internal dengan Pep Guardiola, namun ia kembali ke tim utama usai meminta maaf dan kemudian membuktikan diri sebagai sosok penting di sisa perjalanan tim musim ini.

Banyak juga pihak yang berpendapat bahwa Toure masih memiliki peran penting, sehingga sebuah kesalahan fatal jika Man City harus kehilangan lagi pemain pentingnya. Mengingat pekan lalu Man City resmi tak lagi diperkuat Zabaleta di musim depan karena manajemen tak lagi melanjutkan kontraknya.

Komentar
To Top