Young Akan Hengkang Dari Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Young Akan Hengkang Dari Manchester United

young-akan-hengkang-dari-manchester-united

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger Manchester United, Ashley Young, tidak menjamin dirinya akan tetap berada di Club pada musim 2017-18 mendatang.

Young Akan Hengkang Dari Manchester United

young-akan-hengkang-dari-manchester-united

Sejak awal musim 2016-17 ini, Young telah diisukan bakal angkat kaki dari Stadion Old Trafford.

kabar angin tersebut semakin gencar terdengar mendekati akhir musim. Maklum, ia memang jarang dibuat main oleh manajer Jose Mourinho. ia cuma pernah tampil sebanyak 19 kali di seluruh kompetisi Sampai ini.

Young berterus terang belum menetukan langkah yang akan ia ambil untuk masa depannya.

“speculation senantiasa ada, terlebih pada waktu itu mendekati Transfer window dan Anda jarang bermain,” tuturnya layaknya yang diambil Mirror.

“akan tetapi, layaknya yang senantiasa Aku katakan, Aku ingin bermain sesering mungkin. Aku tidak seperti itu yakin hal yang akan berlangsung di masa depan,” tambah dirinya.

Pemain mempunyai usia 31 tahun tersebut mengucap dgn tegas bahwa dirinya cuma berkonsentrasi penuh untuk menolong tim di sisa musim.

“pada waktu itu manajer memohon Aku bermain, Aku akan memberikan 100% kemampuan dan tampi sebaik yang Aku mampu,” kata Young.

“itulah konsentrasi utama Aku sekarang ini dan lantas kita lihat saja yang akan berlangsung,” imbuhnya.

Young diboyong oleh dari Aston Villa harga sekitar 15 juta Poundsterling pada tahun 2011. ia jumlah semua telah memberikankan 14 gol dan 32 assist dari 160 kompetisi Man. United.

Komentar
To Top