Zidane Bangga Dengan Penampilan Pemain Cadangannya

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Bangga Dengan Penampilan Pemain Cadangannya

zidane-bangga-dengan-penampilan-pemain-cadangannya

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang bahagia melihat tampilan pemain simpanannya waktu melawan Deportivo La Coruna.

Zidane Bangga Dengan Penampilan Pemain Cadangannya

zidane-bangga-dengan-penampilan-pemain-cadangannya

Madrid menang 6-2 atas tuan Tempat Tinggal Deportivo pada lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WiB. Dalam laga itu, Zidane banyak membuat turun pemain simpanan.

Los Blancos unggul 3-1 di babak pertama lewat gol Alvaro Morata pada menit pertama, James Rodriguez (menit 14), dan Lucas Vazquez (menit 44).

Pada babak ke-2, Madrid membuat sesuatu tiga gol tambahan melewati James (menit 67), isco (menit 77), dan Casemiro (menit 87). tatkala Deportivo menambah satu gol lewat Joselu pada menit ke-84.

โ€œKami mempunyai banyak peluang pada babak pertama dan kami tidak memaksimumkan semuanya, tetapi Aku gembira peran seluruh pemain. Sebagian besar dari pemain tidak senantiasa bermain dan apa yang mereka lakukan sekarang ini, dalam hal ritme dan keseriusan, amat bagus,โ€ kata Zidane di situs resmi Club.

โ€œAku pulang bahagia. Para pemain yang tidak sering bermain juga bermain bagus dan fisik tak ada kesusahan serta apa pun. Mereka amat baik dan itu terlihat. Mereka ingin bermain. Aku mempunyai satu kelompok yang luar biasa dan seluruh siap untuk menjumpai tantangan yang akan datang, disebabkan kami akan menjumpai laga-laga final mulai sekarang,โ€ Zidane menambah.

Berkat keberhasilan menang ini, Los Blancos (Real Madrid) tetap duduk di posisi ke-2 klasemen La Liga perolehan 78 poin dari 33 kompetisi. Jumlah poin mereka sama juga Barcelona yang berada di puncak klasemen, tapi Madrid tetap punya satu laga tunda. tatkala itu, Deportivo terpuruk di posisi ke-16 31 poin.

Komentar
To Top