Zidane Memuji Penampilan Gelandangnya

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Memuji Penampilan Gelandangnya

zidane-memuji-penampilan-gelandangnya

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan gelandangnya Isco yang tampil gemilang saat melawan Deportivo La Coruna.

Zidane Memuji Penampilan Gelandangnya

zidane-memuji-penampilan-gelandangnya

Madrid menang 6-2 atas tuan rumah Deportivo pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Zidane banyak menurunkan pemain cadangan.

Los Blancos unggul 3-1 di babak pertama lewat gol Alvaro Morata pada menit pertama, James Rodriguez (menit 14), dan Lucas Vazquez (menit 44). Gol balasan Deportivo datang dari Florin Andone pada menit ke-35.

Pada babak kedua, Madrid mencetak tiga gol tambahan melalui James (menit 67), Isco (menit 77), dan Casemiro (menit 87). Sementara Deportivo menambah satu gol lewat Joselu pada menit ke-84.

β€œTidak sering terjadi ketika pemain mendapat standing ovation dari lawan, tetapi permainan Isco sangat bagus,” kata Zidane di situs resmi klub.

β€œDia membuat hal-hal yang tidak bisa dibuat semua orang di lapangan dan publik memberikan selamat kepadanya. Aku senang dengan pekerjaannya. Dia selalu bermain baik di lapangan,” Zidane menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid tetap duduk di posisi kedua klasemen La Liga dengan perolehan 78 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen, tapi Madrid masih punya satu laga tunda. Sementara itu, Deportivo terpuruk di posisi ke-16 dengan 31 poin.

Komentar
To Top