Zidane: Real Madrid Membuang Banyak Peluang Emas

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane: Real Madrid Membuang Banyak Peluang Emas

zidane-real-madrid-membuang-banyak-peluang-emas

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane geram permainan anak asuhnya waktu kalah 2-3 dari Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WiB.

Zidane: Real Madrid Membuang Banyak Peluang Emas

zidane-real-madrid-membuang-banyak-peluang-emas

berbasickan Zidane, Los Blancos (Real Madrid) semestinya bisa menggunakan supaya bermanfaat sebanyak peluang emas untuk jadi pemenang laga. disamping itu, dia juga menyesali keteledoran Marcelo dan kawan-kawan waktu bertahan dalam posisi 2-2 dan bermain 10 orang.

Los Blancos (Real Madrid) unggul lebih dahulu melewati gol Casemiro sebelum babak pertama selesai imbang 1-1 didisebabkankan gol Lionel Messi. Pada babak ke-2, Barcelona berbalik unggul 2-1 melewati gol ivan Rakitic. tatkala, Los Blancos (Real Madrid) yang tampil 10 orang berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kartu warna merah Sergio Ramos, bisa mempersamakan skor berkat gol James Rodriguez.

Messi selanjutnya menjadi pembeda denga membuat sesuatu gol ke-2 pada masa injury time sekalian membenarkan keberhasilan menang Barcelona 3-2 atas Los Blancos.

โ€œKami tidak gembira. Kami bikin banyak (peluang) selama kompetisi. Kami mempunyai banyak peluang untuk membuat sesuatu gol, tapi tidak bisa mengendalikan permainan. Bila Anda tidak menyelesaikan permainan, ini bisa berlangsung, dan memang seperti itu wujudnya,โ€ sesal Zidane sesudah laga layaknya Seperti yang saya kutip dari Marca.

โ€œKami kecewa perolehan hasil ini. waktu mampu mempersamakan kedudukan 2-2 10 orang, Anda harus berpikir lebih dan bisa bertahan ,โ€ lanjut pria asal Prancis itu.

Cristiano Ronaldo gagal membuat sesuatu gol di laga ini. Bahkan, dia sejatinya bisa mempersembahkan gol keberhasilan menang bagi Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi, tak sedikit peluang yang terbuang percuma di depan gawang.

Aku pikir kami semestinya bisa membuat sesuatu gol ke-3. Messi bikin perbedaaan untuk timnya. sekarang ini dia membuat sesuatu dua gol, tapi Barcelona bukan cuma Messi. Kami tidak mampu mengontrol permainan bagus yang semestinya bisa menghancurkan lawan,โ€ pungkas Zidane.

Komentar
To Top