Zidane Sanjung Permain Baik Real Madrid

👍 Liga Champion

Zidane Sanjung Permain Baik Real Madrid

zidane-sanjung-permain-baik-real-madrid

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang bahagia keberhasilan menang timnya atas Atletico Madrid. Di mata Zidane, ini ialah permainan paling baik Los Blancos.

Zidane Sanjung Permain Baik Real Madrid

zidane-sanjung-permain-baik-real-madrid

“Aku tidak yakin apakah kami pernah bermain tambah baik, sejak Aku melakukan pengambilan alih tim. Kami bermain bagus dan tidak mudah untuk keluar dan membuat sesuatu tiga gol malam ini,” kata Zidane di situs resmi Club.

“Selama setengah jam pertama kami amat fantastis dan kami mempunyai banyak peluang untuk membuat sesuatu gol ke-2, tapi kami tidak berhasil membuatnya hingga sesudah turun minum. Kami amat gembira tampilan kami, tiga gol dan terlebih menjaga clean sheet di kandang. ini ialah pementasan yang hebat dan mungkin yang paling baik,” Zidane menambah.

Hasil ini bikin peluang Madrid lolos ke final terbuka lebar. Kekalahan selisih dua gol waktu gantian beranjangsana ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup mengantarkan Madrid melenggang ke partai puncak Liga Champions musim sekarang ini.

Komentar
To Top