Zidane Sanjung Permainan Baik Isco Bersama Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Sanjung Permainan Baik Isco Bersama Real Madrid

zidane-sanjung-permainan-baik-isco-bersama-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang puas penampilan isco yang tampil cemerlang waktu melawan Sporting Gijon. Di mata Zidane, isco tampil amat baik.

Zidane Sanjung Permainan Baik Isco Bersama Real Madrid

zidane-sanjung-permainan-baik-isco-bersama-real-madrid

“isco bermain bagus dan layak memperoleh gol. Dia memberi tim keberhasilan menang gol ke-2nya. Aku gembira penampilan dia dan seluruh tim. ini telah bikin perbedaan, Aku gembira dan Los Blancos (Real Madrid) ialah tempat untuk mereka,” kata Zidane di situs resmi Club.

Los Blancos (Real Madrid) menang 3-2 atas Sporting Gijon pada lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (16/4) dinihari WiB. isco menjadi pahlawan keberhasilan menang Los Blancos di laga ini membuat sesuatu dua gol.

“Gol isco telah membawa kami tiga poin. Dia mampu membuat sesuatu gol ke-3 kami permainan mengesankan. Aku gembira untuk dia. Dia mempunyai kepribadian untuk melakukan apa yang telah dikerjakan sekarang ini.”

“Dia ialah pemain hebat dan dia memberi bukti perihal tersebut. pada waktu itu seorang pemain bikin dua gol dan bikin perbedaan, kita dapat menyebutkan bahwa itu ialah kompetisi paling baiknya, tapi Aku pikir dia sudah mempunyai banyak kompetisi baik.”

Zidane berterus terang dirinya mempunyai dilema pada waktu itu mencadangkan pemain sekelas isco. akan tetapi, ia mengharapkan pemain 24 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu.

“Aku merasa tidak adil untuk seluruh yang tidak bermain. Ada 24 pemain dan itu akan senantiasa berlangsung. ini ialah kesusahan jadi pengasuh, harus beranjak pemain yang amat baik di bangku simpanan. Aku harus bikin ketetapan. Aku gembira permainan isco. Tempatnya di Madrid, layaknya yang senantiasa Aku katakan. Dia telah tunjukkan bahwa dia ialah pemain hebat. Dia pemain yang Aku amat sukai,” Zidane menamatkan.

Komentar
To Top