Zidane Suka Dengan Gaya Memimpin Buffon

👍 Sepakbola Italia

Zidane Suka Dengan Gaya Memimpin Buffon

zidane-suka-dengan-gaya-memimpin-buffon

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane memberi atensi pada kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Zidane menyebut Buffon Selayak sosok Atasan atau bisa dikatakan bos utama sejati bagi i Bianconeri.

Zidane Suka Dengan Gaya Memimpin Buffon

zidane-suka-dengan-gaya-memimpin-buffon

Zidane pernah menjadi pemain mutlak dari skuat Juventus pada periode 1996 hingga 2001. Uniknya, pada waktu itu Zidane mengambil ketetapan pergi ke Los Blancos (Real Madrid), Buffon justru baru Datang ke Juventus dari Parma.

Baik Zidane dan Buffon pernah sama-sama saling bertemu di ajang Piala Dunia 2006. waktu itu Buffon yang menguatkan timnas italia berhasil memkalahkan Prancis yang dikepalai Zidane.

“Buffon telah banyak membuat catatan pencapaian fenomenal sepanjang kariernya. Dia terlahir Selayak Atasan atau bisa dikatakan bos utama sejati,” tutur Zidane.

“Dia ialah Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang disegani di lapangan dan seorang kapten hebat. disamping itu, dia juga senantiasa menghargai lawan-lawannya waktu bertanding.perihal tersebut tunjukkan bahwa dia ialah kiper dan Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang luar biasa,” lanjutnya.

ke-2nya akan kembali saling berhapan dalam final Liga Champions, di Milennium Stadium, Sabtu (3/6/2017) kecakapan yang tidak sama. Buffon tetap menjadi bagian dari pemain Juventus, tatkala Zidane akan mengawal Los Blancos (Real Madrid) di balik kemudi pengasuh.

Zinedine Zidane mempunyai peluang membuat ukiran rekor Los Blancos (Real Madrid). Bilamana berhasil bikin kalah Juventus, Los Blancos bakal menjadi Club pertama yang berhasil Menjadi Sang Juara Liga Champions dua musim beruntun dalam histori.

Di lain sisi, Gianluigi Buffon punya incaran trofi Liga Champions perdana dalam kariernya. Pemain mempunyai usia 39 tahun itu cuma pernah menjadi runner-up pada musim 2002-03 dan 2014-15.

Komentar
To Top