Zidane Tak Henti – Hentinya Memuji Ronaldo

👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Tak Henti – Hentinya Memuji Ronaldo

zidane-tak-henti-hentinya-memuji-ronaldo

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Celta Vigo. Zidane juga memuji permainan Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Zidane Tak Henti – Hentinya Memuji Ronaldo

zidane-tak-henti-hentinya-memuji-ronaldo

Madrid menggapai keberhasilan menang 4-1 atas Celta Vigo pada lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu (17/5/2017). Tampil menghimpit sejak awal, Madrid sudah membongkar kelebihan di menit ke-10 lewat Sepakan Ronaldo.

Di awal babak ke-2, Ronaldo kembali bikin gol untuk menjadikan ganda kelebihan Madrid. Walau Celta sempat menipiskan skor lewat John Guidetti, tapi Madrid kembali menjauh berkat gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

“Ronaldo merasa hebat dan sekarang ini dia tunjukkannya lagi disini. Dia telah melakukan pergantian besar serta juga bekerja amat keras untuk bertahan. Anda dapat mengetahui dari cara dia bermain bahwa dia amat baik,” kata Zidane di situs resmi Club.

“Sudah lama kami menyebutkan bahwa tim dalam situasi baik fisik dan sekarang ini kami memberi bukti itu. Kami memberikan seluruh yang kami miliki, tapi kami harus pulih cepat disebabkan kami kembali beraksi pada hari Minggu dan ini ialah kompetisi paling akhir La Liga. Saya menarik Ronaldo disebabkan dia cuma satu kartu kuning lagi dari hukuman,” Zidane menambah.

keberhasilan menang ini bikin Madrid menempati peringkat pertama 90 poin di klasemen sementera. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona di urutan ke-2. Madrid pun lantas mempunyai peluang menggapai titel La Liga musim sekarang ini disebabkan cuma tinggal menjalani satu kompetisi. pada kompetisi kontra Malaga nanti, El Real cuma butuh minimal hasil sama untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Komentar
To Top