Zlatan Ibrahimovic Cedera, Wayne Rooney Akan Dimainkan Kembali?

👍 Sepakbola Inggris

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Wayne Rooney Akan Dimainkan Kembali?

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Wayne Rooney Jadi Harapan Terakhir MU

Striker tersebut telah absen karena cedera pergelangan kaki, namun manajer Burnley mengharapkannya kembali ke timnya pada pertandingan hari Minggu.

Ibrahimovic mengalami masalah lutut serius dalam kemenangan Liga Europa United atas Anderlecht, meski belum ada berita resmi yang dikeluarkan oleh klub tersebut tentang seberapa jauh bomber Swedia bakal absen.

Rooney berada di bangku cadangan untuk perempat final Jumat saat ia pulih dari masalah pergelangan kaki dan telah ada spekulasi kuat tentang masa depannya setelah ia ditinggalkan dari skuad United pada bulan Maret.

Skuad asuhan Dyche akan menyambut pasukan Jose Mourinho ke Turf Moor untuk pertandingan Premier League pada hari Minggu dan bos Burnley mendukung kapten United dan pencetak gol sepanjang masa United Rooney untuk menggantikan absennya Ibrahimovic yang diperkirakan berlangsung lama.

“Mereka tidak kekurangan pilihan, tanpa sedikit keraguan,” kata Dyche kepada wartawan.

“Yang semua orang anggap tidak begitu bagus lagi, saya pikir dia layak – Wayen Rooney, saya selalu menganggapnya tidak buruk. Saya pasti berpikir jika mereka memilih untuk memainkannya, saya rasa dia tidak akan mengecewakan siapa pun.”

“Anda sampai ke usia di mana Anda ditanyai terlepas dari penampilannya. Dia adalah pemain kelas atas, Anda tidak dapat mencapai apa yang dia raih dalam permainan dan tidak menjadi pemain kelas atas seperti dia . Anda tidak bisa menipu sistem. Apapun perjalanannya ke depan adalah dia akan tetap menjadi pemain kelas atas di mata saya.”

Komentar
To Top