Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Juventus?

👍 Sepakbola Italia

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Juventus?

Zlatan Ibrahimovic dan Juventus Telah Capai Kesepakatan

Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sedang berada di Turin, Italia, bersama agennya, Mino Raiola. Situasi tersebut mengembuskan isu kalau Ibrahimovic berpeluang kembali memperkuat Juventus.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2017. Pihak manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama karena cedera ligamen lutut yang dialami Ibrahimovic.

Striker asal Swedia tersebut kini berstatus free agent dan bisa bergabung dengan klub manapun dengan bebas biaya transfer. Namun, Ibrahimovic diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal 2018.

Kehadiran Ibrahimovic dan Raiola secara bersamaan di Turin, menimbulkan spekulasi kalau Juventus tertarik merekrut sang pemain. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai kabar tersebut.

Juventus bukanlah tempat yang asing bagi Ibrahimovic. Sang pemain pernah berada di klub tersebut pada periode 2004-2006. Ibrahimovic meninggalkan Juventus setelah klub tersebut terdegradasi ke Serie B karena tersangkut Calciopoli.

Komentar
To Top