Zlatan Ibrahimovic Jadi Pemain Tersubur di Old Trafford Setelah era Sir Alex

👍 Sepakbola Inggris

Zlatan Ibrahimovic Jadi Pemain Tersubur di Old Trafford Setelah era Sir Alex

Zlatan Ibrahimovic Sosok Tersubur Setelah Era Ferguson

Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengukir catatan apik sebagai pemain tersubur di Old Trafford setelah era Sir Alex Ferguson.

Manchester United berada dalam masa-masa sulit sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer. Tidak hanya soal prestasi, para pemain pun juga dinilai tidak mampu menunjukkan performa maksimal.

Dalam urusan merobek gawang lawan, para pemain Manchester United kesulitan untuk setidaknya mengemas dua digit gol selama semusim. Namun, catatan negatif itu sirna setelah Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi bagian di Manchester United per 1 Juli 2016.

Zlatan Ibrahimovic mampu menunjukkan penampilan impresif ketika berseragam Manchester United. Sejauh ini, pemain Swedia itu telah mengemas 26 gol dari 41 penampilan di berbagai kompetisi.

Menurut catatan Opta, jumlah itu menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai satu-satunya pemain yang mampu mengemas lebih dari 20 gol di Manchester United sejak periode 2013.

Namun, jumlah gol Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertambah pada akhir pekan ini ketika Manchester United menghadapi West Bromwich Albion karena sang pemain masih menjalani hukuman larangan bertanding dari FA.

Komentar
To Top