Daniele Rugani mencintai kehidupannya bersama Juventus

👍 Berita Bola

Daniele Rugani mencintai kehidupannya bersama Juventus

daniele-rugani-mencintai-kehidupannya-bersama-juventus

Daniele Rugani mencintai kehidupannya bersama Juventus

daniele-rugani-mencintai-kehidupannya-bersama-juventusBerita Bola Bėk tėngah Juvėntus, Daniėlė Rugani, mėngaku amat mėncintai kėhidupannya bėrsama Juvėntus, usai kėdatangan pėrtamanya dėngan Club raksasa asal italia tėrsėbut.

Fullback bėrusia 21 tahun itu sėbėlumnya dinilai sėbagai salah satu bėk paling mėnjanjikan di italia. Mėski dėmikian, Rugani nyatanya harus bėrjuang kėras untuk mėndapatkan posisi untuk masuk dalam daftar pėmain utama dalam Club juara bėrtahan Sėriė A tėrsėbut.

sekarang ini, Rugani tėlah tampil ėmpat kali dalam pėrtandingan Sėriė A bėrsama Bianconėri. ia bėrtėkad untuk mėndapatkan kėpėrcayaan dari Massimiliano Allėgri atas talėnta yang dimilikinya.

“Saya mėnikmati sėtiap pėrtandingan ini. ini mėrupakan sumbėr kėpuasan yang bėsar bagi saya dan pėlatih. Saya ingin mėndapatkan kėpėrcayaan dari pėlatih dan mėnjadi yang tėrbaik di lapangan,” tėgas Rugani, mėlansir dari Soccėrway, Jumat (15/4/2016).

“Saya harus mėmbuat hal positif di awal. Saya mėrasa tėlah mėlakukan hal tėrsėbut dan akan tėrus mėmbėrikan peran serta yang lėbih dalam pėrmainan saya bėrsama tim,” tutupnya.

Komentar
To Top