Hatrick Tercepat Sadio Mane Dipuji Koeman

👍 Berita Bola

Hatrick Tercepat Sadio Mane Dipuji Koeman

hatrick-tercepat-sadio-mane-dipuji-koeman

Berita Bola – Hatrick Tercepat Sadio Mane Dipuji Koeman, Pelatih Southampton Ronald Koeman memberikan pujian kepada pemain mudanya Sadio Mane yang berhasil mencatatkan rekor hatrick ketika melawan Aston Villa Sabtu lalu (16/5). Bermain di markas sendiri, Southampton berhasil menang telak dengan skor 6-1 sekaligus kian mengamankan peringkat ke enam saat ini.

Hatrick Tercepat Sadio Mane Dipuji Koeman

hatrick-tercepat-sadio-mane-dipuji-koeman

Dalam pertandingan itu juga pemain muda Southampton, Sadio Mane mencatatkan rekor hatrick tercepat dimana hanya menggunakan waktu tiga menit saja untuk melesatkan hatrick. Gol gol tersebut terjadi di menit ke 12,13, dan juga ke 14 dimana hal itu memberikan kepercayaan yang tinggi untuk Southampton sehingga bisa menang di pertandingan tersebut.

Hatrick Tercepat Sadio Mane Dipuji Koeman – โ€œDia sangat luar biasa dan sangat baik dalam penyelesaian akhir. Dia memberikan kemenangan yang mudah untuk kami karena melesatkan hatrick dengan sangat cepat. Dia juga berhasil mengalahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Robbie Fowler sejak tahun 1994 lalu. Selain dia saya juga ingin memberikan pujian kepada Graziano Pelle dan juga Shane Long yang turut mencetak gol di pertandingan itu,โ€Tutup Koeman.

Komentar
To Top