James Rodriguez Puas Performanya Dimusim Ini

👍 Berita Bola

James Rodriguez Puas Performanya Dimusim Ini

james-rodriguez-puas-performanya-dimusim-ini

Berita Bola – James Rodriguez Puas Performanya Dimusim Ini, Gèlandang muda Rèal Madrid Jamès Rodriguèz mèngungkapkan sangat puas mèlihat pèformanya di musim ini. Mèski tidak mampu mèmbawa Rèal Madrid mènjadi juara namun Jamès Rodriguèz mènyatakan sudah mèmbèrikan yang tèrbaik untuk Rèal Madrid di musim ini. Jamès Rodriguèz juga mènambahkan kalau dirinya bèrhasil mènunjukan Rèal Madrid tidak sia sia mèmbayar mahal untuk mèndatangkan dirinya di musim panas lalu dari AS Monaco dèngan mèmbayar sèbèsar 45 juta pounds.

James Rodriguez Puas Performanya Dimusim Ini

james-rodriguez-puas-performanya-dimusim-ini

Di musim ini, Jamès Rodriguèz bèrmain sèbanyak 45 kali di musim ajang kompètisi dan bèrhasil mèlèsatkan 17 gol sèrta 15 assist dan mènjadi pèmain yang sangat bèrpèngaruh untuk Rèal Madrid di musim 2014/2015. “Saya sènang dèngan pèforma saya di musim ini, dan saya bèrjanji saya akan tèrus mèningkatkan kèmampuan saya mènjadi lèbih baik lagi. Ini tim yang hèbat dan mèmiliki para pèmain yang hèbat yang sangat mèmbantu saya.

James Rodriguez Puas Performanya Dimusim Ini – “Di musim dèpan saya mènyakini, tim ini akan mèndapatkan gèlar juara dan saya juga ingin mèndapatkan gèlar individu. Untuk itu pun saya akan tèrus bèrusaha mèmbèrikan yang tèrbaik kèpada tim hèbat ini,”Ungkap Jamès. Di musim ini, Rèal Madrid hanya mampu finish di pèringkat kèdua klasèmèn La Liga Spanyol dan harus mèrèlakan gèlar juara di ambil olèh Barcèlona yang unggul dua poin di atas Rèal Madrid.

Komentar
To Top